Cristiano Ronaldo Beli Lamborghini Aventador

Image

Image

Image

MADRID – Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola terbaik di dunia, Cristiano Rolando. Dalam dunia sepak bola, kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Punggawa Real Madrid tersebut juga menyukai dunia otomotif, terutama mobil jenis supercar, buktinya, belakangan ini pria kelahiran 5 Februari 1985 ini baru membeli Lamborghini Aventador.

Lamborghini Aventador yang ia beli merupakan sebagai tanda perayaan hari ulang tahunnya pada 5 Februari lalu. Moment tersebut dijadikan spesial dengan membeli sebuah supercar yang memiliki harga selangit. Dua hari lalu, pria asal Portugal itu sudah mengendarai Aventador miliknya di Madrid.

Sebagai pengingat, Lamborghini Aventador ini dibekali mesin mesin V12 6.500 cc, yang dapat menyemburkan tenaga 700 bhp dan di lengkapi dengan four-wheel-drive yang mampu berlari hingga 100 kmh dari posisi diam. Supercar ini hanya membutuhkan waktu 2,9 detik dengan kecepatan puncak mencapai 217 mph.

Selain itu, supercar yang diproduksi terbatas ini dilengkapi juga dengan komponen yang paling penting, yakni tub and roof, ditambah dengan sistem keamanan yang lebih ditingkatkan agar pengemudi dan penumpang merasa lebih nyaman dan aman.

Sekedar informasi, Lamborghini Aventador yang di pasarkan di Indonesia dibanderol USD1.088.000 atau setara Rp 9.753.920.000 on the road. Aventador ini melengkapi jajaran mobil mewah yang dimiliki CR7.

Sebelumnya, merek-merek mobil mewah tersebut adalah, Phantom Rolls Royce, Bentley GT, Continental GTC, Ferrari F430, 599 GTB Fiorano, Porsche 911, BMW M6, Mercy C-Class, dan Porsche Cyenne.

 

About ivanadityaprakoso

Dota Is My Life!

Posted on Maret 3, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar